Senin, 21 Mei 2012

Namida Usagi vol.8

kyaaa~ Namida Usagi vol. 8 akan terbit tanggal 23 Mei!!! tapi percuma saja, aku pasti tidak akan beli... mengapa harus pake diet duit sih?? waktu itu aku ingin beli album ke-2 Hey! Say! JUMP, tapi gak jadi soalnya gak ada duit pas hari itu.. sekarang ada duit, tapi tak boleh dikeluarkan 1 perak pun... sebenarnya aku emang udah janji sebelumnya bahwa aku tidak akan mengeluarkan uang sekali pun, tapi itu membuatku sengsara... tapi demi kebaikan diriku sendiri lah... 
oh ya, yang jadi sampul depan manga Namida Usagi kali ini adalah cewek yang berambut pendek yang itu lho!! dan akhirnya aku udah tau namanya.. namanya yaitu Hiroki!! tapi namanya kok kayak laki-laki yah? maksudku, nama Hiroki kan biasa digunakan untuk cowok... soalnya aku sering baca manga yang ada tokoh yang bernama Hiroki dan biasanya itu cowok.. tapi gak apa-apalah soalnya aku benar-benar kagum dengan rambut pendeknya!! kawaii~~

ternyata Hiroki adalah fotografer yang dikagumi oleh Narumi! nah, Momoka jadi cemburu tuh karena orang yang dikagumi oleh Narumi adalah cewek yang umurnya 16 tahun.. sama seperti Narumi dan Momoka kan? 
aku kangen tingkah laku Momoka yang mirip kelinci!! Aitakatta, Momoka!!

berikut sinopsis Namida Usagi vol.8
sumber: facebook
Momoka terguncang saat tahu fotografer yang dikagumi Narumi ternyata seorang siswi SMA berusia 16 tahun. 
Pulang berbelanja, Momoka bertemu seorang anak perempuan yang pingsan karena lapar!
Saat Momoka menemui Narumi, disebelah Narumi ada anak perempuan yang ditolongnya...ternyata Hiroki! 
Momoka makin gelisah dan cemburu melihat Narumi yang memandang Hiroki penuh kekaguman.


oh ya, aku sarankan kalau kalian baca manga ini sambil mendengarkan lagu Sore ga Ai deshou - Shimokawa Mikuni deh... tapi bagi yang bisa membaca sambil mendengarkan lagu.. biasanya orang yang membaca sambil mendengarkan musik, ringkasan dari buku yang kita baca akan cepat masuk ke otak. biasanya kalau aku sedang baca buku fiksi maupun non-fiksi, aku selalu mendengarkan lagu.. soalnya supaya bisa cepat masuk ke otak.. dan akan lebih baik kalau lagunya itu yang mellow (bener kan tulisannya?) atau yang sedih-sedih begitu... kalau yang semacam rock dan yang lainnya, akan mengganggu dan suka terbawa suasana.. seperti sedang membaca buku nih, lalu sambil dengerin lagu yang bikin kita nari-nari.. itu akan membuang waktu kita saat kita sedang membaca... jika saranku cocok untuk kalian, silahkan lakukan.. jika tidak, jangan! bisa-bisa kalian kena efek samping (emang dikira obat)..

aku sangat berharap bila manga Namida Usagi bisa dibuat anime atau drama live action-nya... pasti seru deh kalo dibuat seperti itu!! aku sangat berharap banget!!!

sekian presentasi dari saya, semoga bermanfaat... (ini bukan waktunya presentasi kelompok di sekolah...) tunggu artikel selanjutnya ya? Bye~~