Senin, 21 Mei 2012

Namida Usagi vol.7

aduh... lagi-lagi aku ketinggalan 1 vol. manga Namida Usagi... udah terbit di Indonesia tanggal 25 April.. wah, hampir sebulan lalu ya? cih, gara-gara lagi diet duit.. (emangnya duit bisa diet?) huuft.. kayaknya sampai kenaikan kelas aku gak akan bisa beli manga dulu deh... dan itu membuatku stress!! 
oh ya, yang jadi sampul manga Namida Usagi vol.7 adalah Kuon.. kayaknya dia orang baru ya? soalnya aku gak pernah lihat dia di volume sebelumnya, mungkin ada di vol.6 kali ya? 

sepertinya volume kali ini akan membahas tentang "Sora"... aku kaget banget karena "Sora" adalah Kuon. kukira si Narumi... habis Narumi lah yang lebih mirip "Sora".. ternyata dugaanku salah.. 

berikut sinopsis dari Namida Usagi vol.7.  Douzo!!


sumber: facebook
"Aku tidak tahu wajah maupun suara Sora. Karena itu di dunia seluas ini, kecil kemungkinan bisa bertemu. Dan tak pernah terpikir olehku dia akan muncul di depan mataku..."

Saat bertemu lagi di tempat kerja sambilan, Momoka mengira Kuon akan mengganggunya. Tapi ternyata Kuon baik, dan mereka pun demi sedikit menjadi akrab.
Tak lama setelah itu Momoka menerima pengakuan mengejutkan dari Kuon.... 
 "Sora adalah aku." begitu katanya.



ngomong-ngomong, Kuon ganteng juga ya daripada Narumi... hahahaha... tapi aku suka sama Amano .. aku ingin banget Amano jadi sampul depan manga ini lagi deh.. soalnya Amano keren banget!!

tunggu review manga Namida Usagi volume selanjutnya ya!!