Minggu, 13 Mei 2012

Mirai Nikki -Another:World- ~Japanese drama~

Mirai Nikki -Another:World-

Sinopsis:
Drama ini mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hoshino Arata (Okada Masaki) yang malas dan tidak ingin tahu tentang masa depannya. Suatu hari, ponsel miliknya rusak lalu temannya yang bernama Moriguchi Rui (Hongo Kanata) memberi Arata sebuah ponsel yang canggih sebagai ganti rugi karena telah merusak ponsel Arata. Sehari setelah itu, ia mendapat sebuah pesan di 'Future Diary' yang berisi tentang kejadian yang akan datang di sekitarnya. Arata sangat bingung dan ditambah lagi dengan bertemu seorang cewek aneh di kampusnya yang tahu segalanya tentang Arata. Setelah itu, Arata mendapat pesan di 'Future Diary' yang bertuliskan "Dead End". Arata kaget dan panik karena bingung apa yang harus ia lakukan agar ia tidak mati..

Pemain:
  • Okada Masaki sebagai Hoshino Arata
  • Gouriki Ayame sebagai Furusaki Yuno
  • Hongo Kanata sebagai Moriguchi Rui
  • Fukuda Mayuko sebagai Okie Haruna
  • Kikuchi Fuma sebagai Takasaka Oji
  • Nakamura Yuri sebagai Uehara Noriko
  • Tominaga Saori sebagai Asami Marina
  • Hiraga Masaomi sebagai Kurata Akatsuki
  • Hiraoka Yuta sebagai Okuda Yosuke
  • Nikaido Fumi sebagai Fuwa Megumi
  • Okada Yoshinori sebagai Haginoto Kinjiro
  • Miyazaki Yoshiko sebagai Hoshino Reiko
  • Mitsuishi Ken sebagai Hoshino Yakuro
  • Sano Shiro sebagai Mokubu Toru 
tadinya aku gak mau nonton drama ini soalnya aku sempat nonton versi anime-nya walau hanya setengah dari 1 episode, soalnya aku yakin pasti anime ini adalah anime yang berjenis horror.. aku kan gak kuat nonton yang berjenis horror..  tapi karena penasaran dengan cerita dan ada Hongo Kanata plus Kikuchi Fuma, jadi terpaksa aku tonton soalnya ada 2 cowok ganteng hahahaaa.. aku tonton tuh episode 1.. karena adegan awalnya ada kejar-kejaran, aku ingin selesai nontonya. tapi si Hongo dan Kikuchi datang di adegan lain.. ya udah aku nonton lagi. tapi ternyata ceritanya bagus juga, eh, bukan, maksudku keren banget!! apalagi musik instrumen di bagian opening.. wow, that music was awesome!! aku jadi tergila-gila dengan ceritanya, bukan dengan pemainnya (tapi aku tetap saja teriak-teriak gak jelas saat ada Hongo dan Kikuchi). oh ya, saat aku melihat pemain ceweknya yang bernama Gouriki Ayame yang sebagai Furusaki Yuno, aku langsung terpesona dengan wajahnya yang super imut. lalu saat adegan ia sedang tersenyum kepada Hoshino Arata, ya ampun, manis banget!! rambutnya juga cute banget!!oh ya, cerita ini diadaptasi dari sebuah manga karya Esuno Sakae dengan judul yang sama tapi dengan alur yang sedikit berbeda.

oke, cukup informasi tentang drama Mirai Niki -Another:World-.... kuharap bermanfaat untuk kalian.. jangan lupa komentarnya!! sampai jumpa!!