Rabu, 09 Mei 2012

Happy Birthday Yamada Ryosuke!!!

yay~!! Yama-chan ulang tahun!! my ichiban~~ Otanjoubi Omedetou Yamada Ryosuke!! kyaaaaaaaaaaaa~ aku sangat menunggu hari ini... yay!! 9 Mei adalah ulang tahun Yamada Ryosuke!! yay!! aku harap Yamada tumbuh tinggi kira-kira 180 cm (hahahaha... :p), jangan terlalu banyak makan (nanti bisa gendut lho..), dan tetap menjadi no.1 untuk para fans kamu...






oh ya, kalian tahu apa yang baru dari Yamada? .....yaitu dia pakai anting, lebih tepatnya sih ditindik di telinga kirinya.. aku sempat baca dari kenken18.tumblr.com, katanya harga anting yang dipakai Yamada sekitar 38850 yen atau sekitar $490 (mungkin di Indonesia kira-kira Rp 4.900.000. mahal banget..). dan anting yang dipakai oleh Yamada anting berlian hitam.. aku kaget banget pas melihat majalah Potato bulan Juni 2012. aku melihat Yamada pakai anting dan kau tahu apa ekspresiku saat itu? aku mau nangis... perasaan kecewa dan kagum bercampur.. kecewa karena Yamada pakai anting sehingga aku melihatnya bukan sebagai cowok, melainkan sebagai cewek.. yah, kalian tahu kan muka Yamada kayak cewek banget, apalagi pakai anting.. kelihatan banget kayak cewek.. aku kagum karena Yamada sudah dewasa, maksudku Yamada berani banget pakai anting padahal untuk melubangi telinga saja pasti sangat ketakutan karena rasanya sakit banget.. kalau aku sudah pakai anting sejak kecil jadi tidak perlu khawatir..(siapa yang bertanya pada kamu??)
lalu katanya (sebenarnya bukan katanya, tapi emang benar..) Yamada bisa main saxophone. dia main saxophone sejak ia kecil.. lalu saat Asia First Tour 2012 concert di Yokohama, dia juga main Saxophone. wow, sepertinya aku baru tahu bahwa Yamada bisa main saxophone.. kukira dia hanya bisa nyanyi dan dance saat konser..You're are awesome, Yamada-kun!!!
credit for owner :)