Selasa, 29 Mei 2012

Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo

kyahahahahahaha... akhirnya yang ditunggu muncul juga.. film anime Rebuild of Evangelion yang ketiga akan rilis di bioskop Jepang pada musim gugur 2012 dengan judul Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo... yang ditunggu-tunggu datang.. tapi gak tahu dah aku bisa nonton atau gak... soalnya kalau rilis pada tahun 2012, pasti rilis dengan bentuk DVD pada tahun berikutnya...tak apa-apalah... aku akan sabar menanti...
aku menyukai anime Evangelion saat aku kelas 8 SMP.. waktu itu ada iklan film Evangelion di Global TV... melihat iklannya membuatku terkagum-kagum karena robotnya keren-keren (kayak anak kecil saja..) dan judulnya membuatku tertarik yaitu Evangelion: 3.0 You Are (Not) Alone. saat hari penayangan, aku tonton Evangelion.. wih, pertarungan antara robot Eva dan Angel sangat mengagumkan.. apalagi saat Ikari Shinji mengendalikan robot Eva.. aku menikmatinya dengan serius...
aku sempat bingung karena makhluk jahat itu dinamakan Angel.. aku jadi berpikir yang bukan-bukan dengan sebuah sebutan itu...