Jumat, 27 April 2012

NYC - Wonderful Cupid/Garasu no Mahou

sesuai janjiku yang lalu di artikel Nakayama Yuma - Garasu no Mahou, aku akan membahas tentang single NYC yang Wonderful Cupid. walau ini telat, tapi aku sangat ingin memposting tentang ini. lagu Wonderful Cupid kayak lagu (maaf) tidur. lagunya bikin ngantuk, tapi PV-nya bagus lho. aku sempat kesal karena di PV tersebut ada ceweknya. tumben-tumben ada orang luar yang muncul di PV mereka. yang bikin kesel adalah kenapa cewek itu pasangan sama Yamada sih? tapi menurutku cocok kok sama Yamada. lalu untuk rambutnya Nakayama, menurutku rambutnya jelek kalau dicat. aku suka rambut Nakayama yang dulu. rambutnya hitam dan belah tengah. imut banget kalau begitu rambutnya. kalau untuk penampilan Chinen menurutku biasa aja. gak ada yang berbeda. berikut track list single tersebut..




<Limited Edition>
01. Wonderful Cupid (NYC)
02. Glass no • Mahou • (Nakayama Yuma)
03. Wonderful Cupid (Original Karaoke)
04. Glass no • Mahou • (Original Karaoke)
※ Privilege
- 2 sides, 4 pages jacket
- jacket-sized calendar
- Nakayama Yuma handshake event participating ticket


<Regular Edition>
01. Wonderful Cupid (NYC)
02. Glass no • Mahou • (Nakayama Yuma)
03. Jungle Life (NYC)
※ Privilege
- 3 sides, 6 pages jacket
- Nakayama Yuma handshake event participating ticket (First pressed copies only)

download Wonderful Cupid full klik di sini!
sumber: tokyohive
            fuckyeahnakayamayuma.tumblr.com