Jumat, 06 April 2012

Namida Usagi vol.6

waah... manga namida usagi udah vol.6 dan telah terbit di Indonesia pada tanggal 14 Maret..!! yah, tapi masih ketinggalan dengan di Jepang.. soalnya di Jepang udah terbit vol.9.. kukira manga namida usagi tamat sampai vol.7 aja, ternyata masih berlanjut.. lalu di cover vol.8, ada tokoh baru.. aku suka rambut pendeknya.. imut banget (penyuka rambut pendek..) kita langsung ke sinopsis aja ya..



sumber: facebook m&c
"Apa kamu menyadarinya? aku ingin selalu dekat denganmu... lebih dekat lagi..." 
Kencan pertama yang penuh kebahagiaan telah berakhir. tak lama kemudian liburan musim panas tiba ! Atas ide Kairi mereka memutuskan tamasya ke pantai.
 Momoka berdebar-debar karena akan bersama Narumi.... tapi Narumi kelihatan biasa-biasa saja !







lalu ini cover depan manga namida usagi vol.8 yang udah beredar di Jepang
sumber: google.com
beneran deh, rambut pendeknya imut banget... aku gak tahu nama tokoh ini, karena baru pertama kali melihatnya.. mungkin dia adalah teman Narumi, soalnya dia memegang kamera yang sama seperti Narumi.. wah, kayaknya saingan Momoka makin bertambah nih dengan adanya tokoh ini.. tapi aku harap Momoka jangan kebanyakan nangis karena ini, soalnya nanti aku jadi benci sama si rambut pendek... 
aku gak bisa berkomentar tentang manga namida usagi vol.6 soalnya aku belum beli manga ini.. lagi bokek plus malas jalan ke gramedia.. abis, di dekat rumahku gak ada toko buku yang menjual manga-manga.. jadi harus ke gramedia, itu pula harus pakai ongkos buat ke sana.. malas banget..  sampai jumpa di artikel selanjutnya... jyaa~