Jumat, 06 April 2012

10 Daftar Anime Favorit -part 2-

konbawa, minna-san~ what are you doing on the night? ya, otomatis aku gak tahu, soalnya aku gak bersama kalian.. makanya aku nanya kalian.. hahaha... sekarang aku akan melanjutkan postingan tentang 10 anime terfavorit di seluruh dunia bagian kedua.. sebenarnya aku kurang suka dengan anime yang dapat posisi kedua ini.. bukan karena posisinya, tapi anime-nya. mungkin sebagian dari kalian suka sama anime ini, tapi aku gak suka.. entah sejak kapan aku jadi gak suka sama anime ini... padahal dulu aku suka banget sampai berebut remote tv sama adik.. tapi sekarang jadi gak suka.. mungkin gara-gara gak tayang di televisi Indonesia lagi ya jadi bosan menunggunya.. oke, langsung aja deh..


2. Bleach
anime ini lah yang menempati posisi kedua setelah Naruto Shippuden. beneran deh, kenapa aku jadi gak suka sama anime ini? padahal aku selalu menunggu tokoh yang sangat aku suka yaitu Ishida Uryu.. anime ini sudah tamat pada episode 366 pada waktu seminggu yang lalu. episode-nya cukup banyak.. mungkin sebagian para pencinta anime sedih dan kangen dengan anime ini.. yah, soalnya gak ada tontonan yang seru setiap minggu.. walau gak ada anime yang gak kalah seru dari Bleach, tapi seperti ada yang kurang lengkap setiap minggunya.. galau deh.. berikut sinopsis-nya.. aku copy dari wikipedia, soalnya aku gak begitu mengerti dengan jalan cerita anime ini..

Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.
Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh). Bagian awal dari cerita ini difokuskan kepada karakter-karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Seiring jalannya cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit.
anime ini dibagi jadi 6 season yaitu:

  1. Agent of The Shinigami
  2. The Soul Society
  3. The Hueco Mundo
  4. Fake Karakura Town
  5. The End
  6. The Lost Shinigami RePresentative Badge
untuk karakter, kalian bisa lebih lanjut ke website-website lainnya.. manga Bleach karya Tite Kubo dan diterbitkan oleh m&c.. aku gak tahu udah tamat atau belum.. aku ingin beli manga Bleach, tapi aku sangat ketinggalan jauh.. kalau manga Naruto sih gak apa-apa soalnya aku udah meminjam manga Naruto di rental komik dari vol.1 sampai vol. 38. vol 39 sampai vol 43 pinjam sama teman.. dan sekarang yang aku punya adalah vol.44 sampai vol.53. lah, kenapa jadi ngomongin Naruto..? tau ah.. berikut gambar-gambar Bleach.
sumber gambar: google.co.id