Minggu, 04 Maret 2012

Risou no Musuko (Perfect Son) ~Japanese drama~

hahaha.. baru kali ini aku memposting tentang drama.. biasanya anime terus.. soalnya ada Yamada Ryosuke sih.. kyaaaa!! keren banget deh!! waktu itu aku sedang cari drama yang enak ditonton di dramacrazy.net. gak sengaja aku lihat drama Risou no Musuko, yang judul dan sinopsis-nya membuatku ingin nonton. aku lihat gambarnya, kelihatannya keren (waktu itu aku gak tahu bahwa yang main adalah Yamada dan juga gak tahu bahea dia adalah salah satu anggota HSJ..) lalu aku nonton drama itu. dan kemudian aku gak tertarik dengan drama ini, soalnya menurutku gak seru dan gak ada percintaan. tapi gara-gara aku lihat  twitter dan melihat single baru HSJ baru dan sambil mengingat mukanya Yamada, dan akhirnya aku sadar bahwa Yamada, si pemeran utama adalah salah satu anggota HSJ (*PLAK ditampar sama para JUMPers.. yah, habis kemana aja neng.. kok baru sadar..??) sungguh.. aku benar-benar kaget.. dan juga single terbaru HSJ jadi ost Risou no Musuko.. kaget sekaligus senang!! oke, sekarang aku beri sinopsis tentang drama ini.. Silahkan lihat!!

Sinopsis
Cerita ini berkisah tentang seorang ibu tunggal cantik bernama Umi (Suzuki) yang telah bekerja keras untuk membesarkan anaknya Daichi (Yamada) sendiri. Daichi telah tumbuh sebagai anak yang taat, sempurna, dan sangat mencintai ibunya, meskipun karakternya digambarkan memiliki "mother complex". Dia selalu bertujuan untuk mencapai hasil terbaik di sekolah untuk menyenangkan ibunya dan bisa membelikan rumah untuk sang ibu. Setiap kali seorang pria mencoba mendekatinya, Daichi cepat menolak mereka.

Ketika Umi mulai pekerjaan baru di sebuah kantin sebuah sekolah khusus laki-laki yang terkenal dengan pembuat onar, Daichi memutuskan untuk meninggalkan sekolah yang terkenal pintar dan hebat dan masuk sekolah khusus laki-laki agar bisa melindungi Umi.

Pemain
  • Yamada Ryosuke as Suzuki Daichi
  • Suzuki Kyoka as Suzuki Umi
  • Sawamura Ikki as Kurahashi Minoru
  • Fujigaya Taisuke as Mifune Kengo
  • Nakajima Yuto as Kobayashi Kouji
  • Irie Jingi
  • Emoto Tokio
  • Takeda Kohei
  • Waki Tomohiro
  • Moromizato Daisuke (諸見里大介)
  • Umezawa Masayo
  • Miyaji Masako
  • Hagiwara Rie (萩原利映)
  • Kendo Kobayashi as Kanbe Toshirou
  • Sudo Risa
  • Kaneko Nobuaki as Ikeda Fuyuhiko
  • Suzuki Anju as Kobayashi Mitsuko
  • Miyoshi Ayaka as Tamba Sayaka
Di Jepang, waktu tayang drama ini pada hari Sabtu jam 21.00. aku kaget pas ada Fujigaya Taisuke dari boyband Kis-My-Ft2 drama itu.. senang banget ada Fujigaya.. semenjak aku nonton Ikemen desu ne dan berperan sebagai Fujishiro Shu, aku jadi suka sama Fujigaya.. mukanya cool banget.. kakkoi.. sungguh, setiap Fujigaya dan Yamada berdua, aku teriak-teriak gak jelas.. abis gimana ya.. soalnya aku senang banget.. oh ya, waktu itu aku bingung pas lihat di bagian akhir atau bisa debut bagian nama pemain.. aku lihat ada 2 anggota HSJ main drama ini. otomatis aku bingung karena aku lihat hanya Yamada saja yang main drama ini, tapi kenapa 2 anggota HSJ yang main? eh, setelah lihat video SUPER DELICATE yang versi pendek, ternyata si Nakajima main juga.. baru sadar..(*PLAK kedua kalinya aku ditampar sama para JUMPers..) soalnya Nakajima pakai kacamata dan gak kelihatan ganteng-nya hahahaha... sungguh, sempat bingung pas lihat Nakajima yang pakai kacamata dan yang tidak.. benar-benar gak sadar bahwa yang culun dan berkacamata itu adalah Nakajima.. gomen, minna-san... honto gomenasai..

berikut foto Risou no Musuko

kyaaa!! Fujigaya!! dia berperan sebagai Mifune Kengo
kyaaaa!! Mifune-senpai!!!



aku lupa nama orang ini..
kalau gak salah dia adalah teman dekatnya Mifune.


kyaa!! cute smile!! kawaii!!



Semangat belajar agar bisa beli rumah!!


ngakak banget melihat giginya.. apalagi pas semua giginya ompong.


Mama's Boy Koala Punch!!

ini orang kasihan banget, soalnya keberadaannya tidak dianggap.


sumber: drama wiki
            movielosophy
            google.co.id