Sabtu, 24 Maret 2012

10 Daftar Anime Favorit -part 1-

hahaha... hari ini udah posting 3 artikel nih.. karena udah lama gak nulis.. sekalinya nulis, langsung ingin nulis terus dan kayaknya gak mau berhenti.. oke, kata-kata tadi gak begitu penting jadi aku langsung aja deh.. hari ini aku nulis tentang 10 daftar anime favorit dan paling sering ditonton oleh seluruh penjuru dunia.. tapi aku menulisnya dibagi-bagi ya.. soalnya biar cukup bisa masukan gambar-gambarnya.. oke? kita langsung aja lihat daftarnya yuk!!


1. Naruto Shippuden

sebagian dari kalian pasti udah tau tentang anime yang satu ini kan? anime yang terpopuler dan paling disukai oleh seluruh dunia. anime ini diadaptasi oleh manga yang sama terkenalnya dengan anime-nya yang dibuat oleh Kishimoto Masashi-sensei.. ceritanya sangat keren dan menantang.. membuat para penontonnya naik darah. anime ini berjenis action, shonen (khusus anak cowok), adventure, comedy, dan sebagainya (karena genre-nya banyak banget jadi malas nulisnya). hahaha.. aku juga penggemar Naruto lho.. dulu sih aku sangat suka Sai, tapi pindah ke Naruto, soalnya makin hari, Naruto makin dewasa. oh ya, temanku juga ada yang suka anime Naruto Shippuden lho, tapi mereka hanya nonton kalau ada Sasuke-nya.. aku malahan gak suka, bukan gak suka, tapi benci banget!! emang sih soal tampang, Sasuke yang keren, tapi Naruto lah yang jauh lebih keren dibandingkan tampangnya Sasuke!! di Jepang, anime ini ditayangkan di saluran televisi TvTokyo pada hari Kamis jam 7.30 p.m. pada waktu Tokyo. nah kalau di Indonesia sih agak terlambat yah.. dan juga kenapa harus pagi sih tayang-nya? aku kan jadi gak bisa nonton.. aku gak perlu memberitahu kalian kapan anime ini tayang di Indonesia.. pasti sebagian dari kalian udah tahu sinopsis dari anime ini. bila belum ada yang tau, sini aku beritahu! Naruto Shippuden adalah kelanjutan dari sebuah anime yang hampir sama dengan judulnya yaitu Naruto. cerita ini berkisah pada Naruto yang sudah tumbuh besar dan menjadi seorang ninja yang hebat. Tujuan Naruto adalah menjadi seorang Hokage yang hebat. suatu hari di sebuah misi, Naruto dan Sakura harus satu tim dengan orang yang mencurigakan sebagai pengganti Sasuke dan Kakashi (dia dirawat karena ke-capek-an) yaitu Sai dan Ketua Yamato. Misi mereka adalah membawa pulang Sasuke yang telah diculik oleh Orochimaru (sebenarnya sih bukan diculik, tapi Sasuke yang ingin bersama Orochimaru karena ia ingin menambah kekuatan untuk bisa balas dendam kepada kakaknya Sasuke), tapi gagal.. setelah itu hubungan antara Naruto, Sakura, dan Sai berlangsung baik walau tidak sangat baik. hari demi hari Naruto menjalankan misi bersama teman-temannya dan saat itulah ada sesuatu yang berbahaya terjadi di dunia shinobi.. apakah itu? kalau mau tahu, nonton aja anime-nya atau baca manga-nya, ya! aku malas banget nulisnya... ngantuk..

gambar-gambar Naruto Shippuden

mangekyo sharingan (benar kan tulisannya?)

kuharap kalian tidak bertanya tentang gambar ini..
soalnya aku juga gak tau.. gak jelas banget ini apaan??

terlihat seperti keluarga bahagia..



anggota akatsuki

mereka ber-enam sangat mirip.. coba kalian tebak apa yang mirip?

9 biju dari berbagai desa di dunia shinobi

Sasuke dan Naruto waktu masih bayi...
kawaii~~


imut banget mereka berdua!! beda banget dengan mereka yang sudah besar..



kronologi pertumbuhan Naruto


ibunya Naruto..
aku suka banget sama gayanya yang tomboy dan rambutnya yang panjang..

Tim Kakashi!!

aku sangat suka adegan ini!! jujur saja ya, adegan ini bikin nangis...

kyaaa~ my hero!! kakkoi ne~




mereka adalah murid pertama Jiraya-sensei.
tapi karena suatu hal, mereka berubah menjadi jahat..