Rabu, 22 Februari 2012

Puisi Cinta

entah aku lagi error, atau apalah.. aku gak tahu... tapi rasanya ingin buat puisi tentang cinta.. tumben buat puisi bertema tersebut, biasanya buat tentang lingkungan dan sahabat.. mungkin karena perasaanku sedang patah hati.. mungkin, soalnya aku gak tahu apa yang aku rasakan... merasa harus melakukan sesuatu untuk mengeluarkan perasaan yang benar-benar gak enak dirasakan!! yah, jadi aku buat puisi tentang cinta..


Dia 
(Cinta yang tak tersampaikan)

Kulihat dirimu yang jauh
andai aku meraihmu
akan kusampaikan 
perasaan dari dalam hatiku 
            
            seseorang menghampirinya
            mengatakan kata-kata yang ingin kukatakan
            perasaan yang begitu sakit muncul
            keinginanku menjadi hancur

senyumanmu membuatku senang
matamu membuatku bahagia
tapi semuanya hilang
karena semua telah menjadi miliknya

            seandainya aku mengatakannya dahulu,
            hatiku akan menjadi milikmu
            seandainya kamu memilihku,
            alangkah bahagianya diriku 

kamu telah menjadi miliknya
aku menyesal atas semuanya
semua sudah berakhir 
menjadi cinta yang tak tersampaikan



puisi ini adalah perasaan yang sesungguhnya yang terjadi pada diriku.. puisi ini sungguh, sungguh, dari dalam hatiku (kyaaahh... lebay deh..)
oke, tunggu di artikel selanjutnya ya!!