Jumat, 03 Februari 2012

Morimoto Ryutaro ~Hey! Say! JUMP~

huaaahh!!! kenapa harus terjadi sih?! Morimoto Ryutaro dikeluarkan dari JUMP??! LALU KENAPA AKU BARU TAHU SEKARANG?? PARAH BANGET DEH... mungkin sebagian dari kalian tahu tentang ini..tapi kenapa aku baru tahu sekarang?? baiklah, kemarin aku baru tahu sekarang karena pas aku sedang cari single terbaru Hey! Say! JUMP.. aku gak sengaja membuka blog salah satu penggemar Hey! Say! JUMP, aku lihat foto-foto Hey! Say! JUMP, tapi aku rasa ada yang kurang.. aku bingung kok cuma 9 orang..
aku hitung sampai beberapa kali, hasilnya tetap sama.. kupikir itu hanya editan para penggemar kali ya.. lalu aku nonton klip video "Magic Power" , aku lihat personilnya kok masih 9 aja ya? setelah aku pikir lagi, ternyata Ryutaro-lah yang menghilang dalam foto dan klip video tersebut.. kupikir mungkin dia sedang fokus dalam sekolah jadinya dia untuk sementara berhenti dulu dari Hey! Say! JUMP. setelah ku selidiki ulang lagi, eh, ternyata si Ryutaro berhenti dari Hey! Say! JUMP.. kejadiannya pas aku lagi fokus belajar minggu pertama di SMA dan masuk siang.. jadi aku gak bisa membuka internet.. sial banget deh nasibku..Ryutaro diberhentikan dari JUMP karena dia tertangkap kamera sedang merokok.. padahal dia masih di bawah umur.. kukira orang jepang berbeda kayak indonesia, ternyata sama aja.. hampir semua remaja di bawah umur pada merokok.. huuhh.. padahal Ryutaro orangnya imut, eh, kelakuannya buruk.. mungkin terpengaruh oleh teman-temannya kali.. untuk Ryutaro, semoga kamu baik-baik aja ya! SEMANGAT!! dan untuk Hey! Say! JUMP, SEMANGAT JUGA WALAU GAK ADA RYUTARO!! SEMANGAT!!

sumber berita: tabloidbintang.com