Minggu, 12 Februari 2012

Cerita Lucu part 1

aku iseng-iseng buat cerita lucu di dalam kepalaku... belum aku tulis di buku atau di mana-mana pun.. di otak ku sudah punya banyak banget cerita lucunya... dan ini yang pertama yang aku ungkapkan.. Check it out!!
berawal dari sepasang kekasih sedang berantem di depan rumah sang cewek. mereka berantem hanya masalah sepele sampai diperbesar segala! tapi jarak mereka agak jauh.. inti jarak = cewek< [rumah cewek] >cowok
cewek : aku benci kalau kamu terus-terusan begini! kamu selalu begitu kepada aku! kamu gak pernah mengerti                                                                                                                                                                      aku! pokoknya aku benci!!
cowok : bukan begitu sayang! aku hanya sibuk karena tugas menumpuk, jadi aku bersikap begitu kepada kamu.. tolong mengertilah..
cewek : bohong! kamu pasti sering jalan sama cewek lain kan? makanya kamu sering bersikap tak peduli kepada aku!!
cowok : tidak! aku tidak pernah jalan sama cewek berduaan..!!
cewek : BOHONG!!! (sambil melempar tong sampah yang ada di dekat cewek ke sang cowok)

BRAAAKK!!! tong sampahnya masuk ke kepala cowok.

cewek : YES!! MASUK!!
cowok : kamu jahat! kenapa melempar tong sampah sih? kenapa gak tampar aku aja sih?! (dalam keadaan kepala masuk ke tong sampah)
cewek : jarak kita kan jauh, jadi gak bisa menampar kamu. masa' harus lari dulu baru tampar.. capek kan. mending lempar sesuatu aja supaya irit energi.. lagi pula jarak antara kita kan 1 rumah, besar pula..
cowok : makanya punya rumah jangan gede-gede dong.. berantem pakai jarak 1 rumah sih.. ada-ada saja..
cewek : emang kenapa? gak boleh?
cowok : tentu saja gak boleh! (sambil melepas tong sampah dari kepalanya)
dan akhirnya, pertengkaran antara sepasang kekasih terus berlanjut sampai waktu yang belum ditentukan..

Sekian. Terima Kasih!! Sampai jumpa di artikel selanjutnya!!