Minggu, 15 Januari 2012

Namida Usagi vol.5

halo semua! apa kabarnya nih? pasti baik-baik aja kan! aku hanya me-review manga namida usagi vol.5 sekaligus sedikit curhat lah tentang handphone baru... oke, yang pertama curhat aja ya dulu.. aku punya handphone baru yang mereknya Black Berry yang gak aku ketahui tipenya... ya, soalnya ini bekas kakak tapi masih baru kok, soalnya kakak ingin ganti BB tipe yang lebih bagus lagi dari sebelumnya.. sebenarnya
aku gak tau cara pakai BB.. aku merasa kuper dan gaplek.. sebenarnya aku senang dikasih BB, tapi aku masih suka sama cowok, eh salah, maksudnya suka sama handphone dulu yang Nokia.. tapi aku ingin tes.. kalau aku udah care sama BB selama sebulan, aku akan terus pakai BB.. tapi kalo gak, ya aku balik lagi ke Nokia.. oke, sudah cukup curhatnya.. sekarang kita ke topik selanjutnya.. manga namida usagi vol.5 adalah manga yang kutunggu sepanjang akhir tahun 2011.. eh ternyata terbitnya awal tahun 2012.. tapi gak  apa-apa yang penting mendekatilah.. cerita di vol.5 toh menyenangkan! Momoka akhirnya pacaran sama Narumi..!! aku cukup bahagia pada akhirnya cinta Momoka terbalas! tapi bukan berarti sudah tamat manga Namida Usagi nya.. di Jepang, manga tersebut kayaknya baru sampai vol 7 lho.. dan cover nya cowok yang gak kukenal, maksudnya gak terlihat di vol.1, 2, 3, 4 ataupun 5... mungkin cowok itu gantinya Moa kali ya akan merusak hubungan Momoka dan Narumi.. yah, mungkin aja.. oke, sekarang waktunya menampilkan gambar cover nya!
sumber: facebook.com

Narumi bilang suka pada Momoka!
Akhirnya cinta Momoka tidak lagi
bertepuk sebelah tangan.
Tapi apa itu berarti mereka pacaran?
Soalnya, meski bilang suka,
Narumi tidak meminta Momoka jadi pacarnya.
Momoka yang baru saja jatuh cinta jadi bingung, 
tidak tahu mesti bagaimana.
Saat itulah  Moa muncul lalu berkata,
"Jangan ambil Taka dariku...."





oke, sekian dari saya! Terima Kasih! sampai jumpa di artikel selanjutnya!