Sabtu, 07 Januari 2012

Masalah Penjurusan SMA!

halo teman-teman! apa kabar nih? pasti baik-baik aja ya.. aku gak memposting artikel karena sakit. yah, karena awal tahun 2012 mulai musim hujan jadi banyak penyakit yang melanda nih! kalian harus hati-hati ya dan jaga kesehatan kalian! oh ya, hari ini aku sedang bingung nih.. SMA ternyata sulit juga ya.. kenapa harus ada penjurusan IPA dan IPS sih? jadi ribet banget deh! keluarga pada menyarankan aku milih jurusan IPA tapi aku pengen masuk IPS! karena orangtuaku dan kakakku jurusan IPA, jadi aku juga harus masuk IPA. tapi aku  pengen jadi psikolog atau ahli hukum! yah, jadi aku merasa aku harus masuk IPS!
kata orang-orang kalo masuk IPA bisa masuk jurusan apa aja, tapi apa IPS gak bisa apa-apa atau bisa dibilang bodoh? gak kan! walau hapalannya susah, tapi masih mending lah daripada IPA. tapi kayaknya aku harus mencoba untu memilih IPA deh... kalo masuk, alhamdulillah. kalo gak masuk, lebih dari alhamdulillah! oh ya, aku mau menyarankan kalian saat memilih jurusan di SMA. kalian harus berpikir matang untuk memilih IPA atau IPS, karena itu menentukan masa depan kalian yang akan datang! sesuaikan dengan minat jurusan universitas dan cita-cita kalian! jangan pengen jadi dokter, eh malah masuk jurusan IPS dan masuk universitas hukum... malah ribet dong.. ada satu saran lagi yang perlu kalian ingat! eh, apa ya...? ah, aku lupa! beneran deh! ya udah, ada bonus gambar anime school! Silahkan lihat!


























Tunggu artikel selanjutnya ya!