Selasa, 23 Agustus 2011

My Sweet Birthday

hallo teman-teman! aku merasa seneng banget karena aku sudah berumur 15 tahun setelah tanggal 17 Agustus kemarin... lalu banyak yang mengucapkan selamat lewat facebook dan dengan jabatan tangan... lalu saat hari itu juga adalah Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-66. hari itu aku ikut upacara bendera di sekolahku. rasanya capek banget udah gitu puasa lagi... tapi aku mengikutinya dengan antusias karena setelah ini aku akan membeli hadiahku sendiri. oh ya saat aku upacara, aku mabuk (maksudnya aku pusing dan pengen pingsan karena ke-capek-an berdiri di terik matahari). itu sangat memalukan bagiku... tapi tak apa-apalah... oke kita skip saja ya ke berikutnya saat aku di Bintaro Plaza. aku ke sana sebenarnya pengen sendiri saja dan gak mengajak teman-teman. karena hari ini adalah hari spesialku... tapi kayaknya kalo sendiri rasanya menakutkan... jadi aku mengajak teman SMP-ku (dia cewek, bukan cowok).
saat aku sms dia, dia malah mengabaikan sms-ku. jadi aku mengajak temen SMP-ku (dia cewek, bukan cowok) yang satu lagi. kukira aku hanya berdua dengannya, tapi dia mengajak teman SMA-nya. aku cukup kecewa karena itu, tapi gak apa-apalah... oh ya tujuanku ke sana adalah membeli hadiah yang berupa komik. komik itu termasuk buku kan? lalu buku itu biasanya ada di toko buku kan? toko buku yang ada di Bintaro Plaza hanya Gramedia kan? tentu saja aku ke sana sendirian sambil menunggu temanku datang. aku ke sana sendirian agak canggung karena biasanya aku pergi bersama temanku ya 1 atau 2 orang lah... aku bener-bener senang setiap kali ke Gramedia karena bisa melihat buku-buku yang begitu bagus dan baru... seperti berada di perpustakaan... tapi toko buku dengan perpus itu beda ya... perpus itu bebas untuk membaca buku tanpa harus membelinya, sedangkan toko buku itu kita harus beli dulu bukunya baru baca bukunya. tapi banyak orang yang nakal karena membuka segel buku itu dan membacanya tanpa harus membeli... itu jahat! kalo mau baca gratis, ya ke perpustakaan dong! ah, aku lupa! kenapa aku membahas tentang toko buku ya? hehe... kita langsung ke tkp (kayak di ovj... =_="). aku sedang mencari komik yang ingin aku beli yaitu komik yang berjudul Namida Usagi-Tears of First Love- dan Seiyuu-ka Lovely Voice. dari dulu pengen beli komik itu, tapi selalu gak ada duit...menyebalkan... setelah aku membeli komik tersebut, aku bergegas untuk menemui temanku dan bertemu dengan temannya temanku... kupikir hanya itu saja yang dapat saya sampaikan...oh ya, arikel selanjutnya aku pengen ngebahas tentang komik Namida Usagi.... rasanya gak sabar untuk menulis artikel untuk nanti! jadi tunggu saja ya... (^_^)