Rabu, 03 Agustus 2011

Kamisama Dolls

hai teman-teman! aku gak bisa mikir apa-apa dah..... aku merasa lemas banget karena puasa... tapi aku menjalaninya dengan penuh semangat! oh ya, sekarang blog-ku seperti baru! yah, seperti mempunyai blog baru... lalu aku juga punya banner! ini semua berkat bantuan sagami-sensei. aku sangat berterima kasih kepadanya...  oh ya, aku akan memposting artikel baru tentang anime yang sangat baru, yaitu Kamisama Dolls. ini anime sangat baru di Jepang dan baru 5 episode... hmm, kalian bisa menontonnya di animecrazy, animeseason, atau crunchyroll. kalo di YouTube gak ada... karena gak boleh sama pihak yang bersangkutan... Selamat Membaca!


Cerita

Kyouhei, setelah pindah ke Tokyo dari kota tua untuk melepaskan diri dari peristiwa yang terjadi, di sebuah grup kencan bersama teman-temannya, termasuk tetangga lamanya, Shiba. Setelah minum untuk sepanjang malam, dia dan Shiba menemukan mayat yang ssekujur tubuhnya darah dalam lift. Dia diberitahu oleh adik perempuannya, Utao dengan Boneka Kamisama, bahwa Aki, seorang teman lama, dan Bonekanya adalah penyebab dari kejadian semua ini.


Tokoh

Kyohei Kuga 
Kyohei adalah protagonis utama yang meninggalkan kampung halamannya dan tugasnya sebagai "Seki" untuk hidup sendiri di Tokyo. Dia adalah patner dari Boneka Kukuri sebelum dipercayakan kepada adiknya, Utao. 






Utao Kuga
Utao adalah adik Kyohei dan partner Kukuri sekarang. Dia datang ke Tokyo untuk bertemu kakaknya khawatir bahwa Aki akan datang untuknya. Ketakutannya sudah menjadi kenyataan dan setelah menghancurkan apartemen Kyohei sementara menghadapi Aki, dia pindah ke rumah Hibino dengan kakaknya, bekerja di kafe keluarga Shiba saat pelatihan diri untuk meningkatkan kontrol di atas gerakan Kukuri itu.


Hibino Shiba
Hibino adalah seorang wanita muda yang menarik yang masuk universitas yang sama seperti Kyohei, yang naksir lama pada dirinya, tetapi tidak menyadari perasaannya sendiri untuk dia. Dia diminta kencan oleh banyak pasangan mahasiswa mereka, namun menolak mereka semua. Meskipun ayahnya berasal dari desa yang sama sebagai keluarga Kyohei, dia tidak pernah tahu tentang rahasia sampai ia mengajak Kyohei (yang apartemen itu hancur) dan Utao untuk hidup dengan mereka. Menurut Aki, sayang Kyohei untuk Hibino karena dia mirip dengan mantan guru mereka.


Aki Kuga
Seorang teman masa kecil Kyohei dan pengguna lain boneka yang imprisioned sejak ia mulai menggunakan kekuatannya untuk membunuh. Segera setelah mengetahui bahwa Kyohei meninggalkan desa, ia melarikan diri kurungan dan mengatur untuk Tokyo untuk menghadapinya, seperti yang ia menyatakan keduanya bersalah karena "dosa" yang sama dan Kyohei tidak bisa hanya menjalani hidupnya seperti tidak terjadi.


Koushirou Hyuga
Sebuah Seki dari keluarga Hyuga. Dia dan Mahiru ditugaskan untuk menangkap Aki dan membawanya kembali ke desa.




 




Mahiru Hyuga
Seki lain dari keluarga Hyuga yang memiliki kemiripan dengan Utao. 











Oh ya kalo di Indonesia, manga-nya diterbitkan oleh Elex Media dengan nama Dolls of God dalam kategori Dewasa. Kalo gitu, aku gak boleh baca manga ini dan gak boleh nonton ini dong? Habis aku belum dewasa... Tapi gak apa-apa lah... asal gak terlalu serius nontonnya...(apaan? orang tiap nonton anime action kayak gini selalu serius...) oh ya ini foto kamisama dolls dalam versi indonesia:
















 

















ini foto-foto kamisama dolls:













oh ya, jangan lupa komentarnya ya? aku tunggu lho..... (~ ^o^)~ Thanks!