Kamis, 07 Juli 2011

Pasangan Hidup Impian



halo teman-teman... sudah sebulan aku gak memposting artikel-artikel karena aku harus mengurus masuk pendaftaran SMA. haha aku kan sudah lulus dari SMP dan melanjutkan ke SMA.. lalu gara-gara itu, aku gak bisa memposting artikel... hmm sekarang aku menulis tentang Pasangan Hidup Impian... hahahahahahahaha.. aku menulis beginian, padahal aku belum punya pengalaman pacaran... hahahahaha... apa kalian pernah pacaran? lalu pernahkah kalian berpikir untuk serius dalam pacaran? atau main-main saja dengan pacar kalian itu? apa kalian ingin pacar kalian menjadi pasangan hidup sejati? lebih baik kalian pikir ulang tentang pasangan hidup kalian.. aku ingin kalian tidak salah memilih jalan hidup kalian.. carilah pacar yang bisa memenuhi kekurangan kalian dan kalian bisa memenuhi kekurangan sang pacar. contohnya kamu bisa memasak, sedangkan dia tidak bisa. atau kamu takut dengan hewan seperti cacing, dia bisa menolong kamu. nah, bagi kalian yang sudah punya pacar, kalian cek kelebihan dan kekurangan pacar kalian. nah, kalo kalian merasa cocok, kalian harus setia kepada pacar kalian. dan pacar kalian juga harus setia. kalo gak setia, lempar aja tuh pacar! kalo tentang kekurangan dan kelebihan bisa kalian urus sendiri.
asal ada kata setia, kelebihan, kekurangan dan cinta (kata ini sangat penting!) kalian bisa menikmati masa-masa yang indah.oh ya, bagi kalian yang mudah menyukai orang, jangan langsung menjadikan dia sebagai pacar kalian. kalian harus cek ulang rasa cinta itu. apa kamu benar-benar cinta sama dia? atau hanya suka saja? suka dan cinta itu beda. kalian harus memahami kata-kata itu. jangan langsung menyimpulkan rasa suka menjadi rasa cinta. pokoknya kalian jangan salah paham tentang cinta, ok? oh ya, aku juga punya pasang hidup impian lho.. aku ingin punya seorang pacar yang bisa menolong saat aku ketakutan, lalu memimpin agama yang baik, lalu bisa memenuhi kebutuhan keluarga, lalu dia pintar dalam hal apa pun dan satu lagi yaitu dia kaya! (hahahaha gak kaya juga gak apa-apa hahaha). itulah pasangan hidup impianku. kalau kalian gimana?
oke, sudah selesai memberi tips untuk kalian dan kalo ada kekurangan kata atau ada kata celaan, aku minta maaf.. dan kalo kalian punya sesuatu yang ingin aku publikasikan, tolong tulis di bagian komentar ya? oh ya, aku juga tambahkan foto-foto anime couple dan kalian juga harus menjawab pertanyaan tersebut ya? Thanks a lot :D