Senin, 11 April 2011

My Life...part 2 "My Happiness"

sekarang aku akan menceritakan yang ada kaitanya dengan judul di atas (seharusnya kebahagiaan dulu, baru kesedihan. tapi aku gak mau kalian bersedih karena kisahku yang menyedihkan...). oh ya hari ini aku senang banget karena aku telah membeli (sebenarnya aku nitip sama kakakku yang mau pergi) buku komik kesukaanku yaitu Nakayoshi Lovely edisi 10. kalo kalian belum tau, nih aku kasih gambarnya...

ini aku ambil dari internet. males buat foto komiknya... hahahaha.... ini adalah salah satu kebahagiaanku. aku sering sekali jalan-jalan dengan teman-temanku, main komputer, membaca buku (sukanya sih novel dan komik, kalo pelajaran males banget!), mengkhayal di kamar, nyanyi lagu anime (aku gak suka lagu-lagu indonesia) dan banyak lagi deh! oh ya aku ingin memberitahu kalian tentang hobiku sehingga aku ingin bercita-cita yang sesuai dengan hobiku. hobiku adalah mengkhayal, membaca, menulis, menyanyi, masak, jalan-jalan, menggambar manga dan suka mendengarkan curhatan teman-teman(entah sengaja dengar atau tidak sengaja). itulah hobiku yang membuatku senang. hobi-hobi itu berlanjut  ke jalan masa depan (yah bisa dibilang cita-cita). cita-citaku adalah menjadi penulis novel, penyanyi, koki, pelayan restoran, mangakadan yang terakhir yaitu menjadi psikolog (yah karena sering mendengar curhatan orang). tapi aku ingin mengutamakan cita-cita menjadi penulis novel dan menjadi psikolog, keren 'kan? oh ya aku ini orang yang suka lupa dengan kejadian yang telah terjadi (aku sudah beritahu kalian di artikel My Life...part 1 "My Sadness") buktinya aku lupa dengan ucapanku sendiri, hapalan sesuatu butuh 1 bulan untuk dihapal, lupa nama orang yang menjadi cinta pertama dan lebih parah lagi adalah aku udah 6 kali (entah 5 atau 6 kali, aku gak inget) pergi ke tempat yang sama, tapi aku sama sekali gak tau tempatnya dimana, lewat mana, atau naik angkot apa (biasanya sering naik angkot daripada naik bus). sampe sekarang pun aku sama sekali gak inget... menyebalkan! jadi kalo pergi, aku sering ada barengannya misalnya teman, ayah, ibu, adik, kakak atau yang lain (yang kukenal, kalo gak kenal mending gak usah jalan!). aku juga sering berkata kasar karena dari dulu aku seperti anak cowok, makanya gak ada cowok yang mendekatiku...di sekolah, aku sering main bareng dengan teman-temanku, mendengar curhatan sahabat, dan main musuh-musuhan sama cowok sekelasku. aku membencinya karena dia udah mencuri barang-barangku atau teman-temanku. aku 'kan kesal! aku membencinya seperti aku membenci Justin Bieber. dia persis seperti Justin Bieber, orangnya narsis dan kegatelan... ih.. amit-amit!! tapi itu semua menjadi hari-hariku yang menyenangkan dan sedikit demi sedikit aku mulai berpikir hal-hal yang positif terhadap orang lain (walau kesedihan sering muncul dan pikiran negatif juga muncul). aku sangat senang sekali!!! inilah part terakhir dari artikel My Life... semoga kalian senang dengan artikel ini. TERIMA KASIH!!!!! (hahahahaa... aku sangat senang sekali!!!)