Sabtu, 09 April 2011

My Life...part 1 "My Sadness"

kali ini aku akan menceritakan tentang kisah nyataku... aku ingin menceritakan diriku yang sebenarnya... tolong dibaca ya.. bukan karanganku sendiri.
Aku, Ayu Nurbayani adalah anak yang suka menyendiri dan menangis di saat malam karena aku merasa tersiksa dengan kehidupanku... itulah aku yang asli... di satu sisi, aku memang seperti itu. tapi di sisi yang lain, aku adalah anak yang ceria, pemarah, dan punya banyak teman. itu hanya untuk menutupi diriku yang pemalu, penyendiri dan menyedihkan... aku selalu berpikir hal yang buruk terhadap orang lain, sehingga aku tak percaya terhadap orang lain...
dulu, aku hanya punya seorang sahabat...aku sering berbicara banyak dengan sahabatku...aku juga punya beberapa orang yang dekat denganku, tapi mereka datang jika mereka membutuhkanku...dulu aku punya orang yang kusukai (sekarang juga sih), karena dia pacaran dengan seseorang, akhirnya aku udah menyerah... menyedihkan tapi aku tidak menyesal karena suatu saat nanti aku akan menemukan seseorang yang lebih baik dari dia... dulu aku juga pernah disindir karena hal yang sepele... aku merasa dunia ini benar-benar gak adil... aku terus berdoa untuk menjalankan masalah ini dengan sabar....
kisah ini benar-benar nyata dalam hidupku... aku merasa seperti itu setiap ada masalah, tapi aku sering lupa tentang masalah yang kuhadapi karena aku adalah gadis yang sering lupa apa yang telah terjadi denganku... oh ya ada bonus untuk kalian yang membaca artikel ini...
foto-foto di atas adalah yang membuatku ingin menangis sendirian karena tak bisa melakukan sesuatu... tapi aku sangat suka gambar ini karena kesedihan adalah sebagian dari hidupku... kalo tidak ada kesedihan di hidupku, mungkin aku gak akan mengerti perasaan orang lain... terima kasih telah membaca artikel ini. semoga kalian bisa mengambil hikmah yang ada pada artikel ini...