Senin, 04 April 2011

Anime Jepang yang ada di Indonesia

sebel banget!!! kenapa anime-anime jepang hampir gak ada di indonesia? menyebalkan!!! naruto shippuden juga gak ditayangin lagi!? kenapa??? harusnya anime-anime jepang harus ditayangkan lagi (mungkin disebagian stasiun televisi indonesia sudah menayangkan anime jepang)! memang aku gak tau apa alasannya kenapa anime jepang gak ditayangkan lagi (sebagian stasiun televisi indonesia), tapi aku sangat ingin menonton anime-anime jepang seperti naruto, naruto shippuden, shugo chara, ouran high school host club, special a-class, dan lain-lain.
kalian pasti tau naruto, shugo chara, ouran high school host club, special a-class. itu adalah anime yang sangat kusuka... aku sangat ingin menonton anime itu yang berbahasa indonesia.aku sudah melihat anime ouran high school host club dan special a-class di YouTube. lalu anime naruto shippuden di global tv gak diterusin lagi... huh, sebel gak bisa liat Naruto (kalian pasti berpikir bahwa aku gak bisa liat Sasuke kan? kalian salah! aku bukan penggemar Sasuke... hehehehe...). kalo kalian gak tau anime shugo chara, ouran high school host club, special a-class... aku akan kasih liat gambar anime-anime tersebut...
(gambar anime shugo chara!(tulisan shugo chara pake tanda seru)aku gak tau berapa episode untuk anime ini)

(gambar anime ouran high school host club, ini hanya 26 episode)

(gambar anime special a-class, ini 24 episode)

anime-anime di atas adalah anime-anime yang menurutku sangat bagus! keren banget!! makanya aku sangat berharap mungkin sebagian kalian yang melihat blog-ku adalah orang yang bekerja di stasiun televisi Indonesia atau semacamnya, tolong dipertimbangkan permintaanku ya untuk ditayangkan di televisi Indonesia... (kalo pake tv parabola, sangat mahal harganya. jadi males..) ありがとうございます!!! (artinya terima kasih banyak!!!(abis bahaya kalo terlalu lama kasih tau artinya...))