Senin, 28 Maret 2011

Anime Vocaloid only music and video

aiihhh!!! seneng banget melihat video diatas!! lagunya bikin semangat!!! aku ingin punya lagunya, tapi susah karena pake bahasa jepang... walau udah diterjemahkan atau dicari di Google, sama sekali gak ada!!
kayaknya riber amat ya kalo suka sama anime jepang tingkat yang paling tinggi... kalo kalian suka sama lagu ini, aku udah mengubah video tersebut menjadi musik mp3, jadi kalian tinggal klik di sini! (untuk video yang sebelah kiri) dan klik klik di sini! (untuk video sebelah kanan). sebenarnya lagu yang diubah itu mungkin gak sesuai dengan keinginan kalian..aku berpikir seperti itu karena aku udah dengerin lagu itu setelah diubah, tapi mau gimana lagi, sebenarnya kesel juga tapi bawa enjoy aja ya!!! walau lagunya sedikit...gimana ya... tapi tetap semangat!!! 魂 ! 絶望のしないでください !

cuma segini aku bisa berbagi kepada kalian... kalo informasi yang aku bagi ini kurang atau gak berguna, please comment!!!  どうもありがとうございました!!! (kalo gak bisa ngartiin ini? kebangetan banget sih lo!!)